Jawaban Ashanty Tentang Lamaran Anang

Posted: | | Label: , ,
Anang menyatakan cintanya kepada Ashanty di acara Dahsyat. Keduanya mengaku sudah resmi sebagai sepasang kekasih. Anang juga mengaku siap mengajak Ashanty ke pelaminan.

Wanita kelahiran 4 November 1984 ini mengaku belum terpikir lebih jauh soal hubungan asmaranya dengan duda dua anak tersebut. Ia tak mau melangkah terburu-buru. Ashanty masih ingin mengembangkan kariernya terlebih dahulu.

Sikap ini ditegaskan Ashanty karena tersiar kabar Anang telah melamar dan segera menikahi dirinya. Apalagi,
Anang telah membeli sebuah rumah dengan harga yang fantastis. Kabarnya, pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu membeli rumah di kawasan Cinere seharga Rp5 miliar. Tak heran, jika isu pernikahan pasangan ini semain santer terdengar.

"Belum, belum ada pembicaraan ke sana. Sekarang masih benar-benar di duet dulu saja," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 20 Mei 2011.

Tetapi, pelantun 'Jodohku' ini mengaku serius dalam menjalani hubungannya dengan musisi asal Jawa Timur itu. Soal apakah Anang jodohnya, Ashanty memilih pasrah.

"Kalau memang ada jalannya, pasti akan membicarakan ke sana," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ashanty juga membantah tuduhan yang mengatakan hubungan cintanya dengan Anang hanya sebuah strategi untuk menaikkan popularitas keduanya yang sedang terlibat duet.  "Ya, nggaklah," tegasnya singkat

0 komentar:

Poskan Komentar