Pria Hilang Ditemukan 27 Tahun Kemudian di Dalam Cerobong Asap!

Posted: | | Label: ,
Setelah 27 tahun menghilang dan tak pernah terdengar kabarnya, seorang pria Amerika Serikat (AS) akhirnya ditemukan terperangkap di dalam cerobong asap sebuah bank! Pria asal Louisiana, AS itu telah lama meninggal saat ditemukan.

Tulang-belulang pria yang kemudian diidentifikasi bernama Joseph Schexnider tersebut, ditemukan saat para pekerja sedang melakukan renovasi di Bank of Abbeville. Pria itu hilang pada Januari 1984 silam menjelang persidangan dirinya atas kasus kepemilikan kendaraan curian.

Demikian diberitakan media lokal, KATC-TV dan dilansir harian News.com.au, Rabu (27/7/2011). Kepolisian telah menyelidiki temuan mengenaskan di Abbeville, sebelah barat New Orleans itu.

Polisi tidak menduga adanya unsur kejahatan dalam kematian Schexnider. Menurut kepolisian, pria itu kemungkinan tewas akibat dehidrasi dan kelaparan setelah memanjat ke cerobong asap bank dan terjebak di dalamnya. Namun mengapa dia berada di cerobong asap tersebut masih tanda tanya.

Schexnider masih berumur 22 tahun saat dirinya dilaporkan hilang. Pada kerangkanya ditemukan sarung tangan, juga sebuah jam tangan, dompet dan pemantik api. Semua barang-barang itu menurut polisi setempat, tidak menunjukkan bahwa dia berniat untuk merampok bank. Apalagi polisi juga tidak menemukan tas apapun yang bisa digunakan untuk membawa kabur hasil rampokan.

0 komentar:

Poskan Komentar