10 hal ini gak akan terjadi di INDONESIA !!!

Posted: | | Label: , ,
1. Secara mendadak Indonesia menjadi negara terkaya di dunia, mendadak G8 berubah nama menjadi G9 karena bergabungnya indonesia di geng negara terpopuler dan tereksis di dunia. Asean ? im sorry goodbye…. now we are the new social climber!!!

2. Secara keajaiban uang-uang koruptor berubah jadi daun, rumah mewahnya berubah jadi rumah barbie warna pink ungu (kayak yang dijual di fatmawati), mobil nya berubah jadi miniatur, jangan deng masih kebagusan jadi bajaj aja, trus orang miskin yang berutang sampe berbunga-bunga, bunga utangnya berubah jadi bunga deposito.
3. Megawati yang Oposisinya SBY mendadak menjadi rekan seperjuangan SBY dipemilu 2009
4. Foto-foto om dan tante caleg tiba-tiba menjadi cover majalah people, cosmopolitan, esquire dan majalah internasional lainnya, entah apa sebabnya. pose kaku dengan kopiah menjadi trend global, model-model papan atas berlomba-lomba berpose kaku dan memakai kopiah di atas kepalanya.
5. Sinetron Cinta fitri berubah nama menjadi Dendam Miska dan menjadi tontonan teladan masyarakat Indonesia. Legendaris sepanjang masa, suri tauladan keluarga sakinah mawadah warahmah indonesia.
6. Setiap orang bebas mencetak duit, dan menaruh fotonya di mata uang.
7. Mendadak sontak setiap orang bisa masuk universitas kapanpun gak peduli seberapa muda umurnya asal bisa baca tulis.Bisa diprediksi mungkin SD SMP SMA akan segera gulung tikar….
8. Kangen band, ST 12, Garnet Band ( actually i havent hear their song), meraih sukses internasional nomor 1 di Billboard hot 100, dan meraih grammy untuk kategori record of the year dan best song.
9. Film sumpah ini pocongkkkkkkkkkkkkkkk atau hantu biang kerok mendapat standing ovation saat international premiere di cannes mei nanti. disebabkan karena perubahan selera masyarakat dunia karena menurunnya perekonomian ( fakta baru 2009 : turunnya ekonomi dapat meningkatkan turunnya selera anda juga!)
10. Tulisan gak penting dan aneh ini membuat saya dianugrahi nobel prize for humanity,dan ane dapet cendol banyak dari thread beginian

0 komentar:

Poskan Komentar