BUKTI kalau S1 gak dihargain!!!

Posted: | | Label:


Buat Agan2 semua, ane numpang curhat aja nih
Berhubung ane fresh graduatre gitu, dengan semangat '45
ane berusaha segigih mungkin untuk nebar lamaran sebanyak2nya, ada kali 30 lamaran lebih!) Sesuai dengan prinsip nembak laler pake meriam.

Singkat cerita, bolak-balik ane dipanggil ke sana ke sini sama perusahaan2 mulai dari yg kaga jelas sampe yg termahsyur gitu deh namanya.
Sampe tahap nego gaji, mereka cuman berani ngasih gaji dari range 1,8-2 juta. Sedih banget ane Gan Udah sekolah bayar mahal2, belajar susah payah sampe sering begadang, tau2nya cuman mau diupah segitu doang.
Emang dah jaman sekarang, banyak orang yg tidak tahu menghargai lulusan sarjana.
Gitu aja sih Gan sharing ane, mungkin bisa meneguhkan mereka yg susah payah cari kerja, karena ada temen senasib.
Tetep semangat agan2!

0 komentar:

Poskan Komentar