MENAKJUBKAN Foto - Foto Ini Menjadi Kenyataan !!!

Posted: | | Label:
10.wiley post & will rogers(1898 -1935, 1879 – 1935)
wiley post yang merupakan pilot pertama yang terbang solo di seluruh dunia dan baik temannya will rogers seorang pelawak terkenal dan humoris. Mereka berangkat untuk terbang di seluruh dunia bersama-sama. Foto ini (yang will rogers di topi dan dasi, berdiri di sayap) diambil pada 15 agustus 1935
sesaat sebelum lepas landas dari laguna dekat point barrow alaska. Selama percobaan take off pesawat lockheed post jatuh di laut explorer.gagal mesin membunuh kedua laki-laki tersebut.
Quote:
fakta menarik: Bandara di barrow alaska diubah namanya wiley post - will rogers memorial airport.
Spoiler for pic:
Quote:
9.john dan jackie knill
pada tanggal 13 januari 2005, tubuh john pasangan dari kanada dan jackie knill ditemukan di sebuah resor di pantai thailand. Mereka adalah dua dari banyak korban tewas dari tsunami 26 desember 2004. Beberapa minggu kemudian seorang pria seattle menemukan kamera yang rusak dan dibuang,dan menemukan memori di kamera tersebut.
Gambar terakhir diambil dari mereka sebelum memukul gelombang (ditampilkan di atas) ditembak setelah 08:30 pada tanggal 26.
Quote:
fakta menarik: Orang seattle yang menemukan gambar mengakui knills dari situs web orang hilang dan dihubungi dua pasangan putra di vancouver kanada. Pria itu lalu melaju dari seattle ke vancouver untuk memberikan gambar terakhir kepada mereka.
Spoiler for pic:
Quote:
8.albert einstein(1879 - 1955)
foto di atas adalah gambar terakhir yang diketahui einstein, diambil pada bulan maret, 1955. Tidak banyak rincian tentang foto ini tapi dia mungkin di rumahnya dekat princeton, new jersey. Sebulan kemudian pada tanggal 17 april 1955, einstein mengalami pendarahan internal yang disebabkan oleh pecahnya suatu aneurisma aorta, yang sebelumnya telah didiagnosis dan diperkuat. Ia pergi ke rumah sakit dan mengambil draft pidato ia mempersiapkan penampilan televisi memperingati ulang tahun ketujuh negara israel dengan dia. Sayangnya dia tidak hidup cukup lama untuk menyelesaikannya. Hari berikutnya einstein meninggal pada usia 76.
Quote:
fakta menarik: Otak einstein telah dihapus dalam hitungan detik kematiannya (tanpa izin keluarganya) dengan harapan bahwa neuroscience masa depan akan mampu menemukan apa yang membuat einstein begitu cerdas.
Spoiler for pic:
Quote:
7.marilyn monroe(1926 d 1962)
banyak yang percaya selebriti fotografer george barris mengambil foto terakhir marilyn monroe. Namun, itu sebenarnya fotografer life magazine allan grant. Foto-foto itu diambil 7 juli 1962 selama wawancara di rumahnya. Enam gambar muncul termasuk yang digambarkan di atas.
Hanya di bawah satu bulan kemudian pada tanggal 5 agustus 1962, lapd menerima panggilan jam 4:25 pagi dari dr hyman engelberg menyatakan bahwa monroe sudah mati di rumahnya di brentwood, los angeles. Penyebab kematian resmi monroe diklasifikasikan sebagai "keracunan barbiturat akut", dan juga tercatat sebagai bunuh diri "kemungkinan. Banyak pertanyaan yang masih tetap belum terjawab tentang keadaan kematian dan timeline dari ketika tubuh monroe ditemukan.
Quote:
fakta menarik: The life magazine menampilkan wawancara masalah monroe adalah tanggal 3 agustus 1962, hanya 2 hari sebelum kematiannya.
Spoiler for pic:
Quote:
6.bill biggart(1947-2001)
wartawan foto bill biggart sedang meliput peristiwa 11 september dan tragisnya dibunuh di menara kedua world trade center. Empat hari kemudian tubuh biggart itu pulih,termasuk kamera nya diberikan kepada istrinya. Janda biggart nanti menyerahkan tas kamera untuk seorang teman baik dan sesama fotografer. Dia yakin bahwa tidak ada gambar selamat karena puing-puing yang jatuh.temannya mengalihkan perhatiannya kepada kamera digital yang tertutup oleh abu. Lensa telah terpotong tetapi ketika ia membuka ruang yang memegang kartu flash dia menemukan itu dalam kondisi bagus. Kartu ini berisi 150 foto termasuk gambar yang terakhir diambil yang ditunjukkan di atas yang waktu 10:28 am dicap dan 24 detik. Waktu itu 10:30 ketika menara kedua turun.
Quote:
fakta menarik: Ketika istri biggart mencapai dia di telepon genggamnya tak lama setelah menara pertama jatuh. Dia mengatakan dia tidak perlu khawatir, dan akan bertemu dalam 20 menit di studio-nya. "aku aman," dia meyakinkan dirinya, "aku dengan petugas pemadam kebakaran." itu adalah terakhir kali mereka pernah berbicara. Sekitar 20 menit kemudian, menara kedua runtuh
Spoiler for pic:
 
5.Lady Diana(1961 - 1997)
Tahun lalu ketika pemeriksaan lama ditunggu-tunggu dalam kematian Lady Diana mulai, gambar ini dirilis yang menunjukkan gambar terakhir diambil sebelum kecelakaan. Pers bersaing untuk menjadi yang pertama untuk mencetak bahkan meskipun foto terakhir akhirnya hanya menampilkan bagian dari rambutnya. Sayangnya dan ironisnya foto seperti yang satu ini akhirnya berkontribusi terhadap kecelakaan yang mengakhiri hidupnya.
Foto menunjukkan jauhnya tempat dari Ritz Paris.Sekitar pukul 12:20 pada tanggal 31 Agustus 1997 dengan Henri Paul si sopir hotel, (kanan), dan pengawal Dodi Fayed's Trevor Rees-Jones di kursi penumpang. Di kursi belakang Putri Diana (melihat ke belakang pada paparazzi mengejar) dengan Dodi Fayed duduk di sampingnya. Detik setelah foto ini diambil Mercedes memasuki Place de l'Alma underpass terjadi pada estimasi kecepatan 105 km / jam (65 mph.) Sopir kehilangan kendali atas mobil dan berbelok ke kiri sebelum bertabrakan frontal dengan salah satu pilar di terowongan. Dodi Fayed dan Henri Paul keduanya tewas seketika.
Trevor Rees-Jones masih sadar dan menderita luka berat untuk wajah.Diana kritis terluka namun meninggal pagi itu di rumah sakit.dan hanya Rees jones yang selamat.
Quote:
Fakta Menarik: Sebagai korban berbaring serius terluka atau mati di dalam mobil mereka rusak, para fotografer terus mengambil gambar. Diana kritis terluka dilaporkan menggerutu kata-kata, "oh Tuhan," dan setelah fotografer didorong pergi oleh tim darurat, diana berkata, "tinggalkan aku sendiri".
Spoiler for pic:
Quote:
4.Elvis Presley(1935 -1977)
Ini foto terakhir yang diketahui Elvis diambil pada 16 Agustus 1977 di 00:28. Gambar itu diambil karena ia ke Graceland setelah keluar malam. Sore itu Presley ditemukan di lantai kamar mandi itu dengan tunangan, Ginger Alden. Menurut penyidik medis, Presley telah "tersandung atau merangkak beberapa meter sebelum ia meninggal", dia tampaknya telah menggunakan kamar mandi pada saat itu. Kematian secara resmi diucapkan pada pukul 3:30 sore di Baptist Memorial Hospital.
Quote:
Fakta Menarik: Elvis telah mengunjungi dokter gigi nya pada tanggal 15 Agustus.dokter gigi memberitahukan bahwa elvis menderita reaksi alergi terhadap obat sebelumnya.
Spoiler for pic:
Quote:
3.Adolf Hitler(1889 -1945)
Ini terakhir mengetahui gambaran Hitler diambil sekitar dua hari sebelum kematiannya.ia berdiri di luar pintu masuk bunker Berlin dan bom menghancurkannya.setelah enam tahun perang,dan jerman dalam reruntuhan dan kekalahannya, Hitler memutuskan untuk mengambil hidupnya sendiri. Namun sebelum melakukannya, ia menikahi Eva Braun, dan kemudian menulis buku dan wasiat. Kesokan harinya pada sore hari pada April 30, 1945 Braun dan Hitler 'memasuki ruang tamunya untuk mengakhiri hidup mereka. Kemudian darah tumpah di atas lengan sofa. Eva duduk di ujung lain. Hitler telah membunuh dirinya dengan menggigit kapsul sianida saat pemotretan dirinya di kepala. Eva hanya menggunakan kapsul sianida. .
Quote:
Fakta Menarik: Ketika Hitler meminta dokter untuk merekomendasikan metode yang dapat diandalkan bunuh diri dokter menyarankan menggabungkan dosis sianida dengan tembakan ke kepala.
Spoiler for pic:
Quote:
2.Anne Frank(1929-1945)
Hal ini diyakini sebagai foto terakhir yang diketahui dari Anne Frank dengan kakaknya Margot diambil di awal hingga pertengahan 1942.Pada bulan Juli Margot kakaknya akan menjadi orang yang pertama untuk menerima pemberitahuan bahwa dia akan dikirim ke Nazi. Jerman menyuruhnya laporan untuk relokasi ke kamp kerja. Anne kemudian diberitahu oleh ayahnya bahwa keluarga akan pergi bersembunyi.
Keluarga Frank ditemukan dan ditangkap pada pagi hari dari 4 Agustus 1944.
Pada bulan Maret 1945, penyebaran wabah tifus di kamp dan membunuh sekitar 17.000 tahanan. Saksi kemudian bersaksi bahwa Margot jatuh dari tempat tidurnya dalam keadaan lemah dan dibunuh, dan beberapa hari kemudian Anne Frank shock dan meninggal.
Quote:
Fakta Menarik: Pada bulan April 1945 hanya beberapa minggu setelah kematian Anne Frank, kamp itu dibebaskan oleh tentara Inggris.
Spoiler for pic:
Quote:
1.Abraham Lincoln(1809 -1865)
Ada beberapa kontroversi tentang gambaran terakhir dari Abraham Lincoln yang diambil sebelum dia dibunuh. Ada tiga foto yang berbeda di Internet yang mengklaim gambar terakhir. Namun dari informasi baru-baru ini menemukan konsensus umum adalah foto yang digambarkan di atas adalah satu. Itu diambil oleh Henry J. Warren selama sesi foto sekitar waktu pelantikannya.henry J.Warren mengambil beberapa foto candid adegan keramaian pada tanggal 4 Maret dan dua hari kemudian pada 6 Maret,Warren mengambil gambar ini keluar di balkon Gedung Putih.
satu bulan setelah foto ini diambil pada April 14, 1865 Lincoln bermain di Ford's Theater. John Wilkes Booth seorang aktor terkenal dan mata-mata Konfederasi dari Maryland merangkak naik di belakang kotak Presiden dan menunggu, berharap tawa akan menutupi suara tembakan. Ketika tawa datang Booth melompat ke dalam kotak dengan Presiden dan mengarahkan tembakan,dengan kaliber 44 Derringer di kepalanya, menembak jarak dekat.
Quote:
Fakta Menarik: Seperti disebutkan di atas situs internet banyak klaim terakhir gambar berbeda diambil dari Lincoln mengklaim tanggal April 10, 1865. (hanya 4 hari sebelum pembunuhan itu) Bukti baru menunjukkan apa yang mereka pikir adalah foto terakhir.Hal ini yang terjadi,5 Februari 1865. foto Warren tiba-tiba menjadi gambar terakhir diambil dari Lincoln hidup.
Spoiler for pic:

0 komentar:

Poskan Komentar