Abkhazia, Negara Setengah Mati (WITH PIC)

Posted: | | Label:

Abkhazia, adalah sebuah negara republik yang secara de facto merdeka, seluas 8.600 km², terletak di Kaukasus. Georgia mengklaim Abkhazia sebagai wilayah kedaulatannya. Kedaulatan republik ini tidak diakui secara internasional, kecuali Rusia yang mengakuinya pada
26 Agustus 2008 bersamaan dengan pengakuan kedaulatan Ossetia Selatan. Abkhazia terletak di pantai timur Laut Hitam, berbatasan dengan Federasi Rusia di utara. Dengan Georgia, perbatasannya pada daerah Samegrelo-Zemo Svaneti di sebelah timur.

Pemerintah Georgia dan sebagian besar negara dunia menganggap Abkhazia de jure bagian dari wilayah Georgia. Dalam pembagian resmi Georgia, Abkhazia adalah sebuah republik otonom, dimana pemerintah duduk dalam pengasingan di Tbilisi. Pada tanggal 28 Agustus 2008, parlemen Georgia menyetujui sebuah resolusi yang menyatakan Abkhazia adalah wilayah dudukan Russia.

Status Abkhazia adalah isu sentral konflik Georgia-Abkhazia.Ketika Uni Soviet mulai hancur pada 1980an, ketegangan etnis tumbuh antara Abkhaz dan Georgia ke arah kemerdekaan Georgia. Hal ini menyebabkan perang di Abkhazia pada tahun 1992-1993 yang mengakibatkan kekalahan militer Georgia, kemerdekaan de facto Abkhazia dan pengusiran massal dan pembersihan etnis Georgia dari Abkhazia.
Quote:
Quote:
Ibu kota : Sukhumi
Bahasa Resmi : Abkhaz, Russia
Bahasa tidak resmi : Homshetsi , Mingrelian , Georgia
Bentuk pemerintahan : Republik kesatuan
Presiden : Sergei Bagapsh
Wakil Presiden : Alexander Ankvab
Perdana menteri : Sergei Shamba
Luas wilayah : 8.432 km 2
Populasi sensus 2003 : 216.000 jiwa
Kepadatan : 29/km 2
Mata uang : Apsar Abkhazia, Rubel Russia
Wilayah waktu : MSK ( UTC +3)
Menyetir di : kanan
Kode telepon : +7 -840,940; +995-44
Quote:
Quote:
Spoiler for 


Spoiler for 

Melihat pemandangan di luar dari hotel, yaaaaaaa..... inilah pemandangannya


Spoiler for 


Selamat datang di hotel, inilah halaman gedungnya


Spoiler for 


Salah satu pemandangan sebuah jalan di kota Ochamchira


Spoiler for 


Sebuah ciri unik dari Abkhazia. Mereka selalu "tidak peduli", selalu tenang. Sebuah komidi putar yang tak terawat dari 15 tahun lalu, mereka "tidak peduli", ada rumah atau gedung yang rusak, mereka "tidak peduli"


Spoiler for 


Spoiler for 


Sebuah foto yang khas. Bangunan administrasi kota. Setengah gedungnya terdapat kaca double panel, dan setengah lainnya seperti yang Anda lihat. Tetapi beberapa mobil yang cukup bagus bisa terlihat, begitupun lentera di jalan.


Spoiler for 


Spoiler for 


Spoiler for 


Spoiler for 


Sebuah perlintasan rel kereta yang dibiarkan begitu saja. Karena keretapun tak ada yang lewat

0 komentar:

Poskan Komentar