Manfaat Susu Ala Bang Jay

Posted: | | Label:
Manfaat Susu -  Kalau membicarakan tentang minuman yang satu ini, bisa dikatakan bang jay adalah salah satu penggemarnya (dulu), karena pada saat umur 2-21 tahun bang jay tidak mengkonsumsi nasi (phobia) agak aneh emang, tetapi itulah kenyataannya, jadi susu menjadi pendamping roti sebagai asupan gizi, wah kok keliatannya sedikit curhat ya.

Sebagai salah satu fans dari minuman yang bernama susu, bang jay merasakan beberapa efek positif yang didapat dari minuman yang identik dengan warna putih ini, oleh karena itu kita akan membahasnya satu persatu tentang manfaat susu.

\

Manfaat Susu




Dilihat sisi kesehatan, Susu yang memiliki salah satu kandungan yang bernama pottasium jika dijabarkan berfungsi untuk tetap menjaga tekanan darah kita jika mulai meninggi,  serta diyakini dapat menjaga kesehatan jantung kita, selain itu susu juga dapat menetralisir racun yang ada dalam tubuh kita. Kalsium dalam susu dapat membantu kesehatan tulang kita

Lain pula jika kita melihat manfaat susu dari sisi kecantikan ternyata susu juga dapat membuat membuat kulit kita jadi lebih bersinar, hal ini terdapat pada kandungan susu yang bernama Zat besi dan vitamin A, dan Vitamin B2 yang berfungsi untuk mempertajam penglihatan kita.

Dari masa kemasa kita bisa melihat berbagai macam jenis susu, dan tentunya berbagai macam fungsinya, ada susu yang menonjolkan untuk kesehatan tulang, ada susu yang bisa menggemukkan badan, serta masih banyak lagi manfaat susu yang tentunya baik untuk tubuh kita.

0 komentar:

Poskan Komentar