Cara Mengecilkan Perut

Posted: | |
Cara mengecilkan perut - Tentunya beberapa dari wanita disekitar kita selalu mempermasalahkan yang namanya perut buncit, entah merasa ga nyaman, risih atau merasa kecantikannya berkurang, tetapi ketika perut buncit bisa menurunkan kepercayaan diri dari wanita.

Untuk itu dalam postingan kali ini bang jay ngeblog akan membahas tentang cara mengecilkan perut secara alami, karena pada umumnya banyak yang salah kaprah mengenai prosedur yang dilakukan ketika anda melakukan proses pengecilan perut, hingga pada akhirnya anda (para wanita *red) sampai jatuh sakit dan bisa ditebak jurusan anda tidak akan tercapai.


Cara Mengecilkan Perut




Berikut adalah beberapa Cara mengecilkan perut secara alami dan aman:

  1. Mengkonsumsi teh hijau, telah dilakukan penelitian bahwasannya teh hijau sangat baik untuk menyerap lemak yang ada didalam tubuh kita.
  2. Mengurangi asupan garam didalam tubuh, karena garam dipercaya memiliki kandungan ekstra sodium yang tinggi hal ini  dapat mendorong air keluar dari sel tubuh kita, sehingga pada akhirnya perut terasa penuh dan menggelembung.
  3. Perbanyak mengkonsumsi air putih, karena fungsi empedu efektif dapat mengeluarkan sampah yang ada, serta dapat melancarkan pencernaan kita.
  4. Kurangi makanan yang berminyak dan berlemak, karena kedua makanan ini akan menghambat proses pencernaan dalam tubuh anda, dan tentunya hal ini akan berakibat pada penumpukan lemak ditubuh kita.
  5. Melakukan olahraga yang tentunya berkaitan dengan perut, semisal bermain hula hoop, karena berdasarkan penelitian bermain hula hoop dalam waktu 5 menit bisa membakar 50 kalori yang ada dalam tubuh kita, selain hula hoop sit up juga dapat mengecilkan perut kita, lakukan sit up minimal 5 kali setiap pagi dan tambah frekuensinya secara berkala, tetapi tetap jangan dipaksakan bila tubuh anda tidak kuat.
Demikian pembahasan kita tentang cara mengecilkan perut, semoga bisa sukses dengan melakukan cara diatas, tentunya semuanya dilakukan secara rutin dan sabar.

0 komentar:

Poskan Komentar