Ahmad Mubarok: Megawati, Wiranto, Prabowo, Semuanya Sudah Jadul

Posted: | | Label:
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan tidak akan maju sebagai calon presiden pada tahun 2014 mendatang. Karena masa jabatan presiden hanya dibatasi oleh UUD 1945 selama dua periode.


"Saya sangat yakin Pak SBY tidak mau lagi menjadi presiden untuk ketiga kalinya," ujar mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad Mubarok kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/8).

Namun yang menarik, Mubarok mengatakan ketidakmungkinan SBY maju sebagai calon presiden pada pemilihan presiden mendatang sama dengan ketidakmungkinan tokoh-tokoh lama, baik yang telah menjadi presiden dan maupun yang gagal dalam beberapa pemilu lalu untuk maju lagi menjadi calon orang nomor satu di negeri ini.

Dia memprediksikan di era 2014 akan muncul tokoh yang selama ini di luar hitungan tiba-tiba muncul menjadi calon presiden seperti pemunculan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat.

"Orang tidak akan mengira siapa tokoh tersebut karena memang sampai saat ini tidak ada yang tahu. Tokoh-tokoh yang lalu sudah menjadi masa lalu, sudah jadul, Megawati jadul, Wiranto, Prabowo, semuanya sudah jadul,” katanya. [zul]

sumber: http://www.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=1943

0 komentar:

Poskan Komentar